Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Kegiatan OKK 18 Agustus 2011


Hari keempat pada Orientasi Kehidupan Kampus kali ini jatuh pada hari kamis. Seperti biasa, para mahasiswa baru sudah datang pagi-pagi sekali. Sekitar jam 05.30 pagi terlihat sudah banyak yang dating dan saatnya untuk melakukan persiapan apel pagi sembari menunggu para mahasiswa baru yang belum datang. Setelah dikira semua mahasiswa baru telah datang baru kita bersama-sama mengadakan apel pagi. Yang membuat spesial apel pagi ini adalah bersamaan dengan resmi dibukanya kegiatan OKK 2011. Beberapa sambutan yang menyemangatkan para mahasiswa baru pun di lontarkan oleh ketua stikom.


            Setelah upacara peresmian OKK selesai, para mahasiswa baru lanjut ke acara berikutnya yaitu kegiatan open house yang diselenggarakan oleh panitia. Tiap kelompok telah di atur sedemikian rupa agar bisa di rolling tempatnya setiap 12 menit, agar tidak terjadi benturan antar kelompok yang dapat menyebabkan acara terganggu oleh keramaian. Lantai demi lantai pun di jelaskan oleh para kakak senior kami, di mulai dari lantai 1 sampai ke lantai teratas yaitu lantai 9, bahkan tidak lupa pula area outdoor stikom pun di jelaskan oleh para kakak senior pada kesempatan kali ini

            Akhirnya tanpa terasa open house bersama kakak senior kali ini telah berakhir dan akan dilanjut oleh acara selanjutnya ya itu melanjutkan pembukaan rekening CIMB NIAGA. Seperti yang telah dijelaskan waktu lalu, di sini tujuan pembukaan rekening tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memudahkan kita para mahasiswa baru untuk pembayaran uang spp dan sp stikom. Tetapi ada yang berbeda kali ini, selain menunggu untuk antrian pembukaan rekening kita juga mengisi buku GBHM yang di mana digunakan untuk mencatat biodata para mahasiswa baru lainnya. Sembari mencatat biodata, kita juga sempat berkenalan dengan sesame mahasiswa baru lain.

            Setelah kegiatan tersebut, kita dipersilakan untuk istirahat terlebih dahulu, dan setelah istirahat selesai kita para mahasiswa baru mendiskusikan tentang UPT. Di sini kita jadi lebih mengetahui tata letak tempat-tempat penting di gedung STIKOM sehingga kita tidak lagi perlu berpusing-pusing untuk mencari tempat-tempat penting.

0 komentar:


Bima's Realm © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute