Senin, 15 Agustus 2011

Hari Pertama

 

Senin, 15 Agustus 2011 adalah hari pertamaku menjalani pengarahan mahasiswa baru di kampus STIKOM Surabaya. Pagi - pagi sekali aku sudah terbangun dari tidurku dan bersiap - siap menuju kampus karena aku sudah tidak sabar untuk menjalani kegiatan tersebut.

Sesampainya di kampus, saya terkejut karena kegiatan pengarahan mahasiswa baru tersebut telah dimulai dan berpikir saya pasti terlambat. Tidak bisa saya bayangkan bila di hari pertama saya sudah berbuat kesalahan. Saya pun langsung segera menuju lantai 9 tempat kegiatan tersebut diadakan.

Di dampingi oleh Kakak Senior kita, para mahasiswa baru pun menjalani pengarahan kegiatan OKK untuk hari berikutnya. Dalam pengarahan tersebut, saya juga sempat berkenalan dengan teman - teman baru juga sehingga kegiatan tersebut terasa lebih menyenangkan.

0 komentar:


Bima's Realm © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute